JIKA BLOG AKU INI DAPAT MEMBANTU KALIAN, SILAHKAN DI FOLLOW YA SOBAT..???

index google - cara unik agar blog atau web terbaca google

Google memang selalu banyak yang ingin merasakan dan mencicipinya.
Kayanya seru juga klo Google sherly anggap cowo, karena itu sherly yakin kalian pasti perlu trik dan tips bagaimana cara menaklukan hatinya yayang google yang hidung belang ini agar tertarik dengan kalian. Sebenarnya yang kita gunakan untuk memikati yayang google adalah konten yang sering diperbarui, jadi kalian ngga perlu pake meta tag revisit itu karena tidak ada gunanya. Tapi gunakanlah cara yang berkesinambungan dan tidak putus-putus. Tahap2 ini harus dilakukan saat web kalian masih berumur 0 - 3 bulan, Karena sherly kira masa ini adalah masa kritis.
Saat ini kalian harus mempersiapkan mental secara lahir batin dan tampilan blog /website kalian agar benar-benar siap untuk dilirik yayang google yang ganteng ituloh.

Yang perlu disiapkan adalah :
1. Title yang benar-benar cocok, karena title merupakan keyword utama.
2. Description, buat semanis mungkin untuk human karena apabila orang search di google description inilah yang akan dibaca. Tapi buat relevan sama title.
3. Konten, semua harus jadi satu kesatuan yang utuh. jangan antara kepala dan body terpisah. Google gak suka konten copy & paste. Aku pernah ngalaminnya, web ku itu gak pernah naik2 karena semua konten hasil dari comot sana dan sini, tapi setelah diganti perlahan mulain naik.
4. Word Highlight, buatlah bold kata-kata yang kalian anggap sebagai keyword, biasanya judul konten dibuat H1, H2, H3 dst.. anda bisa kombinasikan pake cetak miring, underline sebagai tanda bagi google bahwa itu merupakan kata-kata yang kita highlight.
5. Link Exchange, sangat dianjurkan karena semakin banyak kita link dengan web relevant (tapi lakuklan secara bertahap dan maksimum 50 link aja), maka page rank kita akan semakin meningkat.
6. Site Map, sebaiknya biasakan klo membuat blog atau web, kita sertakan sitemap sebagai kumpulan dari link2 yang ada di blog atau web.

segitu aja deh... byeee

0 Response to "index google - cara unik agar blog atau web terbaca google"

Posting Komentar