JIKA BLOG AKU INI DAPAT MEMBANTU KALIAN, SILAHKAN DI FOLLOW YA SOBAT..???

Shortcut untuk mempercepat browsing

kali ini sherly yang cantik ini bakal ngajak main kalian dengan mainan baru stok lama.... next to poin, cara mempercepat browsing, ya cara mempercepat browsing dan loading internet kalian.

caranya sebagai berikut:

1. Ctrl+Enter, ini untuk membuka domain yang menggunakan .com(dotcom). caranya adalah sbb, ketikkan nama domainnya saja (tidak perlu “http://www” dan .com) kemudian tekan ctrl+enter.
Example, jika kalian ingin membuka “http://www.sherly-inside.com” maka kalian hanya menuliskan “sherly-inside” tanpa tanda petik kemudian tekan ctrl+enter secara bersamaan.

2. Shift+Enter, ini untuk membuka domain yang menggunakan .net. caranya yaitu ketik nama domainnya saja kemudian tekan shif+enter. Example, jika ingin membuka “http://www.bloggirlcute.net” maka cukup ketiklah “bloggirlcute” kemudian klik shif+enter.

3. Ctrl+Shift+Enter, alternatif untuk membuka domain .org. caranya tinggal kalian ketik nama domainnya saja next tekan tombol Ctrl+Shift+Enter.
contoh, kalian mau membuka “www.depoklama.org” jadi cukup ketiklah “depoklama” kemudian tekan Ctrl+Shift+Enter.

mudah dan sederhana bukan? akan tetapi trik yang sherly berikan ini akan membantu kalian untuk memperkencang speed internet di mana saja kalian berada....

0 Response to "Shortcut untuk mempercepat browsing"

Posting Komentar