JIKA BLOG AKU INI DAPAT MEMBANTU KALIAN, SILAHKAN DI FOLLOW YA SOBAT..???

cara mencuri bandwith tanpa software

internet yang cepat adalah keinginan semua orang, mirip cogan yang selalu sherly dan wanita lain damba-dambakan. back to poin, mempercepat koneksi internet! ingat tips ini hanya berlaku kepada user warnet saja dan hanya Mozila Firefox sebagai browsernya. Finalnya adalah memperlancar bandwith internet di komputer kalian dengan menyedot bandwitdh komputer user yang lain di dalam warnet satu warnet.
kejam ya...!!! tapi ngga apa ko, apalagi jaman sekarang warnet pada penuh terus dan semua komputernya pada lambareta, jadi trik ini sah dan tak berdosa. yang pentingkan bandwith internet kalian jadi lebih besar dan user yang lain jadi lebih kecil. jahat ya...hehe, kan kalo warnet sedang penuh bandwithnya terbagi ke banyak user sehingga internet menjadi lambareta, jadi user yang lain tidak akan pada nyadar. okelah sherly akan kasih bocoran buat kalian, begini-nih cara untuk mempercepat laju internet di warnet:

1. Di address bar mozzila ketik about:config kemudian akan terlihat tulisan-tulisan aneh

2. tekan ctrl+f untuk mencari kata, kata yang di cari adalah sebagai berikut dan di rubah

* Network.http.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True
* Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <-- klik 2 kali dan ubah angka “4” menjadi “30
* Network.http.proxy.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True“ 3. terus kalian klik kanan di bagian yang kosong atau putih lalu klik kanan lalu pilih new lalu integer dan kolom pertama isikan nglayout.initialpaint.delay lalu tekan enter satu kali dan masukan angka 0 lalu tekan enter lagi.

4. restart mozzila firefox.

Sekarang Silahkan kalian berinternet dengan high speed, karena bandwitdh user lain sudah tersedot ke komputer kalian, ingat..!!! ini adalah cara mempercepat laju internet di warnet.

2 Response to "cara mencuri bandwith tanpa software"

  1. Anonim Says:
    17 Juni 2010 pukul 16.46

    http://www.montolz.com/shy-engine-point-blank/

  2. sherly faniar says:
    17 Juli 2010 pukul 10.04

    sep kk

Posting Komentar